Yuk Dateng ke Dreamers Market Gandaria City

Liburan tapi ga tau mau kemana? Mending ke Dreamers Market 8 – 13 Juli 2014 di Gandaria City. Seperti yang dikutip dari Dreamers Radio, Dreamers Market kembali lagi untuk ke-4 kalinya. Kali ini Dreamers Market akan mengadakannya di bulan Suci Ramadhan yaitu di tanggal 08 – 13 Juli 2014 di Piazza Gandaria City. Setelah sukses menggelar Dreamers Market dengan tema ‘Save The Earth For Future Generations’ di bulan Februari lalu di Kota Kasablanka dan Dreamers Market ‘School Bazaar’ di Living World Alam Sutera ,kali ini Dreamers Market memberikan kesempatan untuk tenant maupun entrepeneur muda untuk membuka booth dengan total 41 Booth (fashion, merchandise, craft, gift, f&b, etc) dengan tema ‘Little Morocco’.

dreamers market

Berbeda dengan POP UP MARKET lainnya dengan tema positioning “YOUNG, FUN & PLAYFUL MARKET”, Dreamers Market akan memberikan hiburan kepada para pengunjungnya, mulai dari penampilan musisi tanah air hingga seniman tradisional muda. Dapatkan juga promo – promo menarik selama acara ini dan kompetisi – kompetisi seru yang akan digelar seperti Saman Dance Competition, Instagram Competition, BukBer with Hijab Bloggers, Beauty Class and many more. So, tunggu apalagi, yuk join di Dreamers Market. Nikmati suasana yang berbeda di bulan suci Ramadhan di tahun ini dengan bergabung dan berpartisipasi dalam acara Dramers Market. Berikut adalah jadwal Dreamers Market 2014:

Hari pertama
Games
Performance by Nares
Hari kedua
Games
Nobar FIFA Match World Cup
with Vaseline Men
Hari ketiga
Games
Ngashow with Fashion Blogger
Dreamers Showcase with Vadi Akbar
Nobar FIFA Match World Cup
with Vaseline Men
Hari keempat
Saman Dance Competition
Games
Ngashow with Stand Up Comedy
Fridaykustik with Rinni Wulandari
Hari kelima
Saman Dance Competition
Games
Fanbase Zone Weekend with
Hijabers Community Jakarta
Performance by Alika
Hari keenam
Saman Dance Awards
Games
Beauty Class by Wardah
Bukber with Hijabers
Guest stars : Siti Juwariyah,
Lulu Elhasbu
Best Booth Award
Doorprize
Nobar FIFA Final Match World Cup
with Vaseline Men
Performance by Petra
dreamers-market
Nah buat kamu yang pinter banget nari Saman, ajak temen, adik atau kakak kamu yang bisa nari Saman dan ikuti perlombaan nari Saman. Tari saman merupakan karya seni budaya yang berasal dari daerah Nangroe Aceh Darussalam yang telah menjadi warisan budaya nasional. Tujuan dari perlombaan Tari Saman ini adalah untuk melestarikan karya seni budaya Indonesia sertaTari Saman adalah salah satu seni tari tradisional yang berasal dari Nangroe Aceh Darussalam yang menjadi salah satu warisan budaya Nasional yang cukup digemari. Tujuan dari Saman Dance Competition yang diselenggarakan Dreamers Market ini selain menjadi salah satu daya tarik acara bazaar adalah melestarikan karya seni budaya Indonesia dan memberi semangat kepada generasi muda yang memiliki minat di bidang seni tari, khususnya tari saman.Saman Dance Competition ini akan di selenggarakan :
Tempat  : Piazza Area, Gandaria City
Tanggal : 10 – 13 July 2014
Waktu     : 11:00 – SelesaiSyarat dan peraturannya bisa kamu lihat di web Dreamers langsung ya. Lumayan kan sambil liat market bisa dapet uang juga. Bisa buat tambahan duit jajan kan. Nah banyak juga loh booth yang akan dibuka di Dreamers Market, mulai dari pakaian, makanan, sampai barang-barang imut pun ada. Ga bakal nyesel deh kalo kamu datang kesini. Beberapa booth yang berpartisipasi:

  • Jumba Jamba
  • Loony Store
  • Skelly
  • Dropos
  • Secoria
  • Coklat O Yeah
  • Argyle & Oxford
  • Monstore
  • Balck Friday
  • and many more

FOLLOW US ON