Yuk Santap Seru Di Hari Weekend Dengan Kuliner Steak di Jakarta

Akhir pekan sudah tiba! Ini saatnya untuk menikmati waktu akhir pekan dengan berbagai aktivitas seru bersama keluarga ataupun teman-teman kalian. Nah, ada berbagai macam aktivitas yang bisa kita lakukan selama waktu berakhir pekan lho. Tetapi, ada aktivitas yang tidak pernah absen untuk dilakukan ketika berakhir pekan yaitu berburu kuliner. Dari banyaknya kuliner yang ada di Jakarta, salah satu sajian yang sering diburu adalah kuliner Steak.

 

Steak, olahan daging yang menggugah selera

Ya! Semua orang pasti menyukai kuliner berbahan dasar daging sapi ini. Meskipun umumnya sebuah steak berbahan dasar dari daging sapi, tetapi sekarang ini kita bisa menemukan olahan steak dari berbagai macam daging seperti daging ayam ataupun daging ikan.

Untuk memasak steak sendiri memiliki beberapa tingkat kematangan ketika dimasak sesuai dengan permintaan konsumen. Kematangan mulai dari Rare (mentah), Medium Rare (40% matang), Medium (60% matang), Medium Well (80% matang), dan Well Done (matang sepenuhnya).

Membayangkannya saja tentu membuat lidah kita ingin menyantap olahan dari berbahan dasar daging sapi ini bukan? Tidak perlu khawatir karena kita bisa mencoba olahan steak lezat di restoran steak ini.

 

Djakarta Steak

Restoran steak pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Djakarta Steak. Bertempat di Jl. Tanjung Duren Barat 1 No.12B, Tanjung Duren, Jakarta Barat, tempat ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menyantap aneka steak dengan rasa yang tidak bisa kamu tolak! Ada beberapa pilihan steak yang bisa dipilih seperti Grilled Beef Sirloin, Chicken Steak, Grilled Fish Marlin atau Tuna Steak, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aneka santapan lainnya juga tidak boleh kamu lewatkan sambil menyantap steak lezat tersebut lho. Bagi kamu yang ingin menikmati sajian gurih, kamu bisa mencoba Garlic Bread ataupun Crispy Onion Ring yang menambah kelezatan menikmati steak disana.

Untuk harga? Tidak perlu khawatir! Untuk menyantap steak disini, harganya dimulai dari Rp 25.000 saja lho. Kamu bisa mengunjungi Djakarta Steak di hari Senin sampai Jumat di jam 11 pagi hingga jam 10 malam.

Bagi kamu yang penasaran dengan kelezatan steak dan menu gurih lainnya di Djakarta Steak, kamu bisa mendapatkan 2 steak sebagai main course ditambah 1 appetizer dan juga 2 minuman yang siap memanjakan lidah kamu. Dapatkan kupon promonya disini.

 

Outback Steakhouse

Selanjutnya, ada Outback Steakhouse. Restoran steak yang satu ini bisa dibilang tidak bisa kamu ragukan lagi untuk rasanya lho! Restoran yang berkonsep casual dining ini sendiri menyajikan aneka ragam steak yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Aneka steak yang tersaji disini seperti Outback Special, New York Strip, T-Bone ataupun Rib Eye yang siap memanjakan lidahmu.

Buat kamu yang ingin menicicipi hidangan selain steak, tidak perlu khawatir karena Outback Steakhouse juga menyediakan beberapa menu andalan lainnya yang bisa kamu coba. Menu seperti Aussie Cheese Fries dan juga Outback Nachos menjadi pilihan menarik yang tidak boleh kamu lewatkan lho!

Penasaran dengan berbagai varian steak disini? Kamu bisa mengunjungi ke beberapa cabang dari Outback Steakhouse yang tersebar di kota Jakarta seperti di Ratu Plaza Shoping Centre, Pondok Indah Mall, Kuningan City, dan juga di Pasaraya Blok M.

Sudah tidak sabar mencicipi steak di Ouback Steakhouse? Kamu bisa mendapatkan promo voucher seharga Rp 200.000 yang bisa kamu gunakan untuk mencicipi aneka sajian lezat di Outback Steakhouse lho! Tunggu apalagi? Dapatkan promonya disini.

Steak memang menjadi menu alternatif yang seru untuk disantap bersama dengan teman ataupun keluarga kamu. Selain enak, steak juga bisa mengenyangkan perut yang lapar serta membuat suasana mood menjadi senang. Sudah tentukan pilihan steak yang kamu ingin coba di akhir pekan ini?

Christopher Setiadi

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed