Yuk Wisata Murah 5D4N Trip to Shanghai!

Trip to Shanghai patut kamu pilih sebagai destinasi wisata liburan selanjutnya. Banyak sekali tempat keren di Shanghai yang harus kamu kunjungi. Shanghai tak hanya menawarkan keindahan kotanya di malam hari tapi juga budaya dan alam yang sungguh luar biasa. Liburan ke Shanghai bisa menjadi tujuan wisata dengan keluarga. Gemerlap kotanya di malam hari membuat banyak wisatawan ingin melihat kehidupan Shanghai. So, sebelum kamu Trip to Shanghai, penting tahu tentang beberapa tempat yang menjadi andalan wisatawan Trip to Shanghai.

promo Trip to Shanghai
Sumber: chinauniquetour
voucher Trip to Shanghai
Sumber: mynikonni

Destinasi Pilihan Trip to Shanghai

diskon Trip to Shanghai
Sumber: chineseflagship
  • Nanjing road, salah satu jalanan tersibuk di Shanghai ini merupakan surga belanja bagi para wisatawan. Nanjing road memiliki panjang jalan 3.4 km yang dimulai dari The Bund timur hingga barat. Disana adalah tempat yang cocok buat kamu penggila belanja, pasalnya kamu akan temukan banyak kebutuhan fashion hingga kuliner khas Shanghai. Seiiring berjalannya waktu, Nanjing road makin diramaikan dengan hotel, restoran dan gedung pertunjukkan. Kamu pun dapat menemukan banyak tempat menarik yang menjual barang-barang branded.
  • Suzhou: Sebagai kota besar di Yangtze, Suzhou sangat terkenal dengan jembatan, kanal dan pagodanya yang indah. Taman ini kini kian populer sebagai destinasi wisata di Shanghai. Jika kamu beruntung di cuaca yang bagus, kamu akan menikmati indahnya suasana Suzhou bagai lukisan cina.
  • The Bund: destinasi wisata ini sangat terkenal di Shanghai yang menawarkan panorama menakjubkan dengan bangunan-bangunan tinggi disekitarnya. dengan menggunakan paket wisata murah, Di The Bund, kamu juga bisa melihat indahnya dermaga di sekitarnya.
  • Jade Budha Temple: Kuil Budha ini sebenarnya ialah tempat sembahyang kaum Budha. Bangunan yang telah berdiri sejak tahun 1882 ini memilik konstruksi yang modern. Disana, kamu bisa temukan patung giok Budha yang duduk seberat 3 ton dengan tinggi 1.95 meter.

Nah, melihat keindahan kota Shanghai dan sekitarnya sangat terjangkau. Kamu bisa menggunakan voucher wisata murah dari LaKupon dan nikmati perjalananmu di Shanghai. Penawaran paket wisata murah ini hanya bisa kamu dapatkan DISINI. Yuk buruan rancang liburan kamu bersama keluarga dengan LaKupon.

kupon Trip to Shanghai
Sumber: telegraph